Nilai Rata-rata 8 Daftar ke STIE Bank BPD Jateng dapat Beasiswa

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bank BPD Jateng memberikan penghargaan

Nilai Rata-rata 8 Daftar ke STIE Bank BPD Jateng dapat Beasiswa

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bank BPD Jateng memberikan penghargaan bagi siswa berprestasi dengan penawaran gratis SPP. Hal itu diucapkan oleh panitia Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB), Dr Grace Tianna.
Ditemui Tribun Jateng di sela-sela jalan santai, Grace menjelaskan untuk menentukan siswa berprestasi hanya dilihat dari nilai rapor, dengan rata-rata nilai rapor 8, maka menurutnya, pendaftar sudah memenuhi kualifikasi. "Untuk jalur mahasiswa berprestasi biasanya dimulai pada awal pendaftaran," bebernya.
Ia menjelaskan, pendaftaran gelombang pertama sudah dilakukan sejak bulan Desember hingga April lalu. Kini pendaftaran gelombang kedua sedang berjalan dan akan ditutup hingga bulan Juli mendatang. "Seleksi masuknya hanya menggunakan ujian tulis, siswa berprestasi dengan nilai rata-rata di atas delapan akan mendapatkan free SPP selama satu semester," imbuhnya.
Ia menambahkan, STIE Bank BPD Jateng memiliki tiga program yakni S1 Manajemen, Akuntansi, dan S2 Manajemen. Dengan dua prodi S1 tersebut mereka memiliki daya tampung sebanyak 400 mahasiswa setiap tahunnya.
"Dikampus ini selain keilmuan dengan praktiknya yang kuat dibidang ekspor, pajak, dan perbankan, selama empat tahun mahasiswa juga dibekali keterampilan bahasa Inggris, Bisnis, Komunikasi, dan Komputerisasi selama empat tahun, itu yang mungkin tidak ada di kampus lain," beber Grace.
Ia juga menerangkan dengan berkuliah di STIE Bank BPD Jateng kesempatan magang di Bank Jateng juga lebih besar. Di semester 7 atau 6 baik cabang pusat dan pembantu, akan menarik mahasiswa untuk melaksanakan magang. Begitu juga setelah lulus, penawaran untuk melamar di Bank Jateng akan diberikan. (*)

Related News

[REVISI] Jadwal Uts Semester Ganjil Tahun Akademik 2017
Pengecekan Transkrip Nilai
Pengumuman Sertifikat Brevet
Pengumuman Pengambilan Legalisir Ijazah
[REVISI] PERKULIAHAN BREVET PERBANKAN
[REVISI PENGUMUMAN] Pengurusan Transkrip Nilai
Jadwal Ujian Skripsi
REVISI PERKULIAHAN BREVET PERBANKAN
Pengumuman Wisuda

Comments