Pelantikan Ketua STIE Bank BPD Jateng Periode 2017-2021

Ibu Siti Puryandani, SE, MSi. resmi memimpin Sekolah Tinggi Ilmu

Pelantikan Ketua STIE Bank BPD Jateng Periode 2017-2021

Ibu Siti Puryandani, SE, MSi. resmi memimpin Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bank BPD Jateng untuk periode 2017-2021. Pelantikannya dilakukan Ketua Harian Yayasan STIE Bank BPD Jateng, Bapak Wijiyanto, SE, MM. di Aula Kampus di Jalan Pemuda 4A, Semarang, Selasa (31/10/2017).

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bank BPD Jateng terus meningkatkan kualitas lulusannya sehingga mampu mengisi dunia kerja bidang perbankan. Oleh sebab itu dibutuhkan kualitas lulusan yang baik dan mampu bekerja profesional di perbankan.

”Kami terus pada peningkatan kualitas akademik untuk mempersiapkan alumni siap bekerja. Dari yang ada sudah, 46 persen lulusan terserap bidang perbankan,” kata Ibu Siti Puryandani, di sela pelantikannya sebagai Ketua STIE Bank BPD Jateng 2017-2021, Selasa (31/10). Beliau menambahkan, akan menggenjot pelayanan prima kepada mahasiswa, di antaranya dengan membangun gedung kampus dua di Jalan Sukarno Hatta Semarang. Kampus itu dinilai lebih ramah lingkungan dan nyaman untuk kegiatan perkuliahan.

”Tahun depan sudah bisa ditempati. Jadi angkatan 2018 bisa memakai kampus baru. Selain itu melalui lembaga manajemen akan mensuport mahasiswa tak hanya mendapatkan perkuliahan tatap muka pada umumnya, namun juga memberikan kelas unggulan dengan brevet tambahan sebagai bekal penunjang dunia kerja diperbankan,” papar Ibu Siti Puryandani.

Opsi pilihan brevet, lanjut Ibu Siti, menjadi fokus pada sistem perbankkan. Ini akan mempercepat lulusan bekerja. Kami maksimal masa tunggu bekerja enam bulan, dengan rata-rata masa tunggu tiga bulan. Sementara, Ketua Harian Yayasan STIE Bank BPD Jateng, Bapak Wijiyanto, berharap dengan terpilihnya ketua baru mampu menjaga akreditasi kampus lebih baik.

”Harapannya tim baru ini bisa menjaga akreditasi kampus, dan menaikkan menjadi terakreditasi A. Melalui sitem akademik dan kebersamaan, semua pihak optimistis STIE akan lebih maju,” kata Ibu Siti. Untuk menunjang itu, pihak yayasan telah memberikan pendidikan lanjutan kepada dosen untuk meraih gelar pascasarjana (S-2) dan doktoral (S-3). “Tahun depan akan ada tambahan lulusan delapan dosen S- 2 dan lima dosen S-3. Mereka ada yang kuliah di Taiwan dan kampus dalam negeri,” jelas Ibu Siti Puryandani.

 

Related News

 DATA MAHASISWA YANG KEHADIRAN TIAP MATAKULIAH KURANG DARI 75 (Persen)
Jadwal Ujian Skripsi Program Studi Manajemen dan Akuntansi
Peresmian Ekowisata Edukasi Bakau di Desa Kartikajaya, Kendal 10 Januari 2018
PENGUMUMAN UPT Komputer PENDAFTARAN PROGRAM REFERENCE MANAGER Bacth 2 SUDAH DI BUKA!
Pengumuman UPT Komputer, Pengambilan Sertifikat Reference Manager Batch 1
Pengumuman Libur natal 2018 dan Tahun Baru 2019
Pengumuman Perkuliahan
PENGUMUMAN PERKULIAHAN
Revisi Pengumuman kepada peserta KKP Periode 2 tahun 2018

Comments