STIE Bank BPD Jateng Bekali Lulusan Berupa Penguatan Kompetensi

STIE Bank BPD Jateng senantiasa menyiapkan  kader terapan dibidang Perbankkan

STIE Bank BPD Jateng Bekali Lulusan Berupa Penguatan Kompetensi

STIE Bank BPD Jateng senantiasa menyiapkan  kader terapan dibidang Perbankkan dengan berbagai kompetensi ilmu dan ketrampilan sesuai tuntutan dunia usaha dan  lapangan kerja.

“Mahasiswa selain wajib mengampu ilmu sesuai kurikulum, juga diwajibkan mengikuti penguatan kompetensi, seperti pengetahuan ketrampilan perpajakan, ekspor-inpor, pasar modal dan sosial kemasyarakatan.”

Pernyataan Ketua STIE Bank BPD Jateng Dr, Siti Puryandani tersebut disampaikan saat memberikan sambutan usai mewisuda para lulusan institusinya, pada acara Wisuda Sarjana ke-34 dan Pasca Sarjana ke-25 yang berlangsung di Hotel Patra Semarang, Selasa, 25 September 2018.

Lebih lanjut Ia mengatakan, alumninya siap bersaing masuk dunia kerja dan melakukan wira usaha. Pada kesempatan tersebut Dr. Siti Puryandani menitip pesan kepada para orang tua/wali wisudawan agar memandu putra-putrinya pasca di wisuda.

“Mohon setelah lulus ini putra-putri bapak-ibu di evaluasi setelah enam bulan hingga satu tahun ke depan.” pesannya kepada orang tua wisudawan

Wisuda kali ini diikuti sebanyak 185 orang, terdiri dari 10 orang lulusan Magister Manajemen, 75 orang lulusan S1 Akuntansi dan 100 orang lulusan S2 Manajemen.  Tampak hadir Kepala LLDIKTI Wilayah VI, Prof. DYP Sugiharto 

 

Sumber : http://kopertis6.or.id/home/4636.html

Related News

Pengumuman Perkuliahan
Rapat Kerja STIE Bank BPD Jateng, Semarang, 8 Desember 2018
Pengumuman Perkuliahan
Pengumuman UPT Perpustakaan
Dr. Taofik Hidajat SE, MSi Raih HSBC Award
Sertifikat Akreditasi BAN-PT Program Studi Manajemen
Visitasi Akreditasi Program Studi Manajemen, Jumat 30 November 2018
Pengumuman UPT, List Nama Peserta Reference Manager Program Batch 1
Pengumuman Perkuliahan

Comments