STIE Bank Jateng Beri Penghargaan Pada Tiga Karyawan

Memperingati hari jadi ke 20 Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi

STIE Bank Jateng Beri Penghargaan Pada Tiga Karyawan

Memperingati hari jadi ke 20 Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bank BPD Jateng, kampus yang terletak di Jalan Pemuda nomor 4 itu memberi penghargaan kepada karyawan yang mengabdi selama 15 tahun.
Acara penyerahan penghargaan itu dilakukan di lantai dua Kampus STIE Bank Jateng, Kamis (2/8/2016). Tiga karyawan yang mendapat penghargaan yakni Farid Widodo bagian Staf perpustakaan, Andi Susihantoro selaku Kasie Umum dan Rumah Tangga serta Tayso Watente sebagai anggota satuan pengamanan (Satpam).
Selain ketiga karyawan itu, penghargaan juga diberikan kepada tujuh pembina kampus STIE Bank Jateng yakni Panoet Harsono, Djoko Santoso, Djoko Sudantoko, Koentjoro Waloejono, Sri Rumani, Kamsun, dan Koes Poerwedhy.
Penghargaan berupa piagam dan tali asih kepada tiga karyawan serta piagam kepada tujuh pembina kampus. Karyawan yang menerima penghargaan Tayso, mengatakan, penghargaan ini merupakan perangsang karyawan untuk memberikan kinerja lebih baik.
"Saya berharap STIE Bank Jateng selalu sukses dan karyawan lain bisa meningkatkan kinerjanya," kata Tayso dalam keterangan tertulis yang diterima Tribun Jateng, Rabu (3/8/2016).
Penyerahan penghargaan ini diberikan langsung oleh Ketua Umum Yayasan Pendidikan BPD Jateng, Drs. Soedaryo SE. (*

Related News

[REVISI] Jadwal Uts Semester Ganjil Tahun Akademik 2017
Pengecekan Transkrip Nilai
Pengumuman Sertifikat Brevet
Pengumuman Pengambilan Legalisir Ijazah
[REVISI] PERKULIAHAN BREVET PERBANKAN
[REVISI PENGUMUMAN] Pengurusan Transkrip Nilai
Jadwal Ujian Skripsi
REVISI PERKULIAHAN BREVET PERBANKAN
Pengumuman Wisuda

Comments