STIE BPD Jateng Segera Bangun Kampus Baru

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bank BPD Jateng segera membangun

STIE BPD Jateng Segera Bangun Kampus Baru

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bank BPD Jateng segera membangun kampus baru yang nyaman dan representatif.
Saat ini, pihak kampus sedang memproses pembebasan tanah di Jalan Soekarno Hatta dan kawasan perbukitan Trangkil Sekaran Gunungpati.
"Gedung perkuliahan yang ditempati saat ini milik Bank Jateng. Terserah pengurus mau memilih yang mana," kata Ketua STIE Bank BPD Jateng Dr. H Raharja.M.Si.Akt.CA.CPAÂ disela Raker STIE Bank BPD Jateng Tahun Anggaran 2016/2017.
Dalam keterangan yang diperoleh Tribun, ia mengatakan lokasi baru di perbukitan Trangkil Sekarang dinilai lebih cocok. Luas lahan di sana yang mencapai 12,8 hektare dinilai representatif. Selain itu lokasi tersebut cukup indah dengan view laut, perkotaan, dan pegunungan.
Dari luas Lahan 12,8 hektar, bangunan kampus butuh 2-5 hektar. Sisanya bisa dibangun kawasan integrasi seperti perumahan karyawan dan fasilitas kampus lainnya.
Selain itu, kebutuhan tenaga pengajar atau dosen juga akan terus ditingkatkan secara berkesinambungan baik kuantitas dan kualitasnya. Yak ada jenjang terlalu jauh usia dosen yang nanti pensiun dan yang menggantikan.
"Pendidikan dosen minimal S2 bagi dosen pengampu perkuliahan S1," katanya.
Pihaknya mendorong setiap dosen untuk berpendidikan lebih tinggi. Â Untuk itu pihaknya memberikan bantuan studi lanjutan S2 dan S3 untuk para dosen.
Proses itu sudah dimulai. Beberapa dosen sedang melanjutkan s2 hingga s3. Setelah selesai, para dosen yang disekolahkan wajib mengabdi di STIE BPD Jateng. (*)

Related News

Pengumuman Libur Perkuliahan, Senin 19 November
Pengumuman UTS Hukum Bisnis Dosen Pengampu Bp. Purwoko Kristijohadi, SH.MM
Raih APT B, STIE Bank BPD Jateng Gelar Tasakuran, Kamis, 1 November 2018
Penutupan KKP Periode 2 Tahun 2018
Pengumuman Perkuliahan
PENGUMUMAN PENUTUPAN KKP PERIODE II TAHUN 2018
Pentas Akhir Tahun Tamashe 2018
Pengumuman UPT Komputer
TEKA (Temu Keakraban) Jumat 19 Oktober 2018

Comments